Diberdayakan oleh Blogger.

Informasi Seputar Seksual Yang Perlu Diketahui Oleh Anak

Konsultasi anak dengan orang tua merupakan salah satu jenis hal yang perlu di lakukan. Buat anak anda menjadi senyaman mungkin dan saling terbuka saat memiliki masalah. Jika anak mulai nyaman, biasanya, anak akan menanyakal semua hal termasuk tentang seksual. Memang tidak ada kata dini untuk anak mengetahui informasi seputar yang perlu diketahui oleh anak anak. Namun memang, ada porsi tersendiri tentang masalah ini. Orang tua tidak perlu canggung dan hawatir akan hal yang berhubungan seksual. Ketika kita mencerita masalah seksual ini, anak pasti melihat tentang bahasa tubuh, gerakan dan juga cara kita berbicara. Hal ini lah yang membuat anda perlu bersikat biasanya saat menceritakan seputar seksual.


Memang anak kita sangat perlu mengetahui informasi seputar seksual yang perlu diketahui oleh anak ini agar tidak ada masalah masalah yang mampu menimbulkan penasaran yang akhirnya sang anak melakukan hal yang tidak di inginkan. Namun, jika anak memiliki dasar pengetahuan seputar seksual ini, mental anak sudah mulai dewasa dan mengetahui masalah seksual. Ajaran pertama yang perlu di terapkan adalah dentang bagian tubuh mana saja yang bisa di sentuh oleh orang lain dan mana yang tidak bisa di sentuh. Banyak anak yang merasa kaget ketika masa pubertas muncul dan merubah bentuk tubuhnya, padahal ini merupakan jenis hal yang biasa saja terjadi pada kehidupan saat kita masuk masa masa pubertas ini.

Biasanya, usia pubertas anak perempuan ini terjadi di mulai usia 10 tahun. Di usia ini biasanya banyak sekali para wanita yang mendapatkan menstrulasi, perubahan di bagian payudara yang mulai tumbuh dan terlihat atau bagian bagian lainnya yang memang perlu di perhatikan. Sedangkan pada anak laki laki, perubahan yang biasanya di rasakan adalah ketika berusia 12 tahun, di usia ini banyak perubahan yang bisa muncul. Ini juga menjadi salah satu informasi seputar seksual yang perlu diketahui oleh anak penerus bangsa ini. Biasanya, anak akan bertanya masalah ini ketika mereka tumbuh dewasa kelak. 

| Thirteen 28

0 Responses to “Informasi Seputar Seksual Yang Perlu Diketahui Oleh Anak”

Posting Komentar